Sabtu, 29 Desember 2012

Persiapan Formula 1 Musim 2013 : McLaren Bakal Luncurkan Mobil MP4-28 di Akhir Januari 2013

 Tim McLaren adalah tim yang terkenal dengan cara yang lebih eksklusif dalam meluncurkan paket mobil mereka untuk musim pertarungan yang baru. Nah, tahun depan tentunya mereka akan menjadi salah satu tim yang paling ditunggu-tunggu, selain karena McLaren diprediksi bakal jadi tim terkuat di 2013, juga karena kehadiran Sergio Perez sebagai pengganti Lewis Hamilton.



       Baca Juga : 
Tentunya ini akan membuat warna tersendiri bagi tim McLaren, sebab mereka juga akan mulai memberlakukan sistem pembalap utama. Seperti halnya yang dilakukan oleh tim Ferrari. Dimana Jenson Button akan mengambil alih posisi tersebut.

Sementara Perez masih akan memegang status pembalap kedua, sebab target utamanya di tahun 2013 lebih kepada beradaptasi dengan mobil dan tim.

Hingga sekarang belum ada perubahan regulasi teknis yang terlalu besar, sehingga tim-tim balap F1 cenderung akan menjadikan basis mobil mereka di tahun 2012 untuk dikembangkan lagi. Musim baru, tentunya ambisi mereka juga bakal semakin besar untuk meraih titel juara dunia. (otosport.co.id)

1 komentar:

Tolong berikan tanggapan tentang artikel yang sudah anda baca. Terimakasih, bila anda menyampaikan kritik, karena kritik, membuat blog ini menjadi lebih baik.