Sabtu, 29 Desember 2012

Persiapan Formula 1 Musim 2013 : Formula 1 Akhirnya Kembali ke Sirkuit Nurburgring-Jerman

Sempat dinyatakan bangkrut dalam hal finansial dan pendanaan untuk penyelenggaraan ajang balap, pengelola Sirkuit Nurburgring di Jerman akhirnya kembali mengkonfirmasi bahwa mereka siap melaksanakan F1 Jerman musim 2013. Pasalnya sirkuit ini sudah menemukan solusi tepat untuk pendanaannya bersama Nurburgring Automotive GmbH (NAG).

Baca Juga : 


Sayangnya mereka masih menutup rapat informasi tentang kesepakatan baru untuk penyelenggaraan kembali Formula 1 di Nurburgring. Menurut wacana yang ada, proses penandatanganan kontrak dengan manajeman Formula 1 baru akan disepakati pada awal tahun 2013 mendatang, tepatnya setelah tanggal 1 Januari 2013.

“Dunia Formula 1 sudah sejak beberapa waktu lalu sudah tahu bahwa penyelenggaraan F1 Jerman akan kembali ke Sirkuit Nurburgring. Kami akan mengambil slot pada 7 Juli 2013,” jelas Karl-Heinz Steinkühler, sebagai juru bicara NAG.

Terakhir kali Nurburgring menyelenggarakan Formula 1 adalah pada tahun 2011 lalu. Meski sempat diragukan bakal bisa memulihkan kondisi finansialnya, namun mereka ternyata berhasil mencari solusi yang tepat.

sumber : (otosport.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong berikan tanggapan tentang artikel yang sudah anda baca. Terimakasih, bila anda menyampaikan kritik, karena kritik, membuat blog ini menjadi lebih baik.