Minggu, 30 Desember 2012

Modifikasi : Mitsubishi Outlander Sport PX 2012, Karya Perdana Menambah Pesona

William Harjanto memang sudah lama mengincar Mitsubishi Outlander Sport untuk dimodifikasi. Jauh sebelum peluncuran resminya, bos rumah modifikasi W7 Carsmetic ini sudah memperlihatkan konsep desainnya kepada OTOMOTIF.

Begitu unit tipe tertinggi SUV ini tiba di bengkelnya, langsung saja eksekusi dimulai untuk bahan modifikasi pertama kalinya. Menurutnya, desain bodi Outlander Sport sudah cukup mumpuni, hanya saja beberapa sektor perlu ditambah pesonanya.

Ubahan hanya difokuskan di eksterior. Bumper depan menyatu gril yang menjadi kekuatan desain ala sedan Evolution X dipertahankan. Cukup ditambahkan pemanis berupa lip bumper yang diimbuhi daytime running light (DRL) berbohlam LED.

Body kit jenis add-on seperti ini juga menghinggapi kedua sisi bodi berupa side skirt yang berdesain padat. Kemudian area buritan mendapat perhatian cukup serius lantaran mengaplikasi full bumper. Desainnya menerapkan model airdam bergaris halus yang dilengkapi dual tail pipe.
“Bumper belakang desain standarnya sederhana sekali, kurang berisi,” alasan William yang juga tidak menempatkan wing tambahan karena dianggap sudah mumpuni. Finally semua item body kit dilabur warna asli pearl white. “Gayanya menjurus elegan,” senyum pria berkacamata ini.

Beres di bodi, giliran kaki-kaki yang menjadi fokus ubahan kedua. Roda standar diistirahatkan, gantinya pelek aftermarket model jari-jari warna titanium. Diameternya 20 inci yang punya angka offset +45 dengan lebar tapak belang, depan 8,5 inci dan belakang 9,5 inci.

Lalu, keempat peleknya dibalut ban Accelera Phi 245/45-R20. Diakuinya pemasangannya tidak terkendala sama sekali. Suspensinya masih mengandalkan bawaan pabrik, namun konsekuensinya masih ada celah cukup lebar antara bibir roda berdimensi baru dengan sisi terluar fender.

“Lagi nunggu per Eibach khusus Outlander Sport supaya bodi tereduksi, bulan depan sudah datang,” jelasnya.

Keep up the good work!

SIAP PRODUKSI MASSAL
Seperti halnya project perdana karya William sebelumnya, paket body kit yang dipasangkan di Outlander Sport terbarunya ini siap diproduksi dalam jumlah banyak sesuai pesanan bagi yang berminat.

Paket body kit yang dinamakan W7 tipe C ini meliputi lip bumper depan, sepasang side skirt dan bumper belakang full. Paketnya dihargai Rp 12,5 juta sudah termasuk pengecatan warna standar dan pemasangan.

“Lama pengerjaannya lima hari, semua sudah beres,” yakin pria yang punya lokasi bengkel di Komplek Ruko Mutiara Taman Palem Blok B7 No.27, Cengkareng, Jakbar.

Berminat? Langsung saja hubungi William di nomor telepon 021-70272376 untuk lebih detailnya.   


sumber : otomotifnet.com

artikel lainnya :

1 komentar:

Tolong berikan tanggapan tentang artikel yang sudah anda baca. Terimakasih, bila anda menyampaikan kritik, karena kritik, membuat blog ini menjadi lebih baik.